Tutorial Plugin Ongkos Kirim Tonjoo

Tutorial Plugin Ongkos Kirim Tonjoo
SHARES

Tutorial Plugin Ongkos Kirim – Plugin Ongkos Kirim adalah plugin WordPress dan WooCommerce yang dibuat oleh Tonjoostudio. Dengan menggunakan satu plugin WooCommerce terbaik ini, Anda bisa melakukan perhitungan ongkos kirim dengan cepat dan tepat pada online shop Anda.

Perhitungan yang akurat akan akan membuat website e-commerce Anda mendapat pelanggan yang loyal. Sehingga retensi bisnis Anda akan semakin baik.

Posting ini akan menjelaskan secara singkat bagaimana cara menggunakan Plugin Ongkos Kirim.

1. Tutorial Plugin Ongkos Kirim PART 1

Sebelum menggunakan plugin Ongkos Kirim, Anda perlu memasang plugin ini seperti ketika install plugin WordPress pada umumnya. Berikut tutorial yang dilakukan di WordPress:

2. Tutorial Plugin Ongkos Kirim PART 2

Plugin Ongkos Kirim menyediakan 2 pilihan settings, yaitu Simple dan Advance. Bagi Anda yang tidak mau ribet dengan settingan, sangat disarankan menggunakan simple settings saja. Tetapi jika Anda ingin memiliki kontrol penuh terhadap plugin ini, maka settingan Advance juga sudah tersedia untuk Anda.

Pada dasarnya setiap form pada halaman setting plugin sudah sangat deskriptif dan sangat mudah digunakan. Jika Anda ingin melihat lebih jelas cara menggunakan Plugin Ongkos Kirim, silakan lihat video tutorial di atas.

Sudah Berhasil Mengikuti Tutorial Plugin Ongkos Kirim?

Itulah tutorial tentang bagaimana cara menggunakan Plugin Ongkos Kirim. Dengan menggunakan plugin tersebut, Anda dapat dengan mudah mendapatkan data estimasi ongkos pengiriman di seluruh Indonesia.

Apabila Anda membutuhkan bantuan dalam mengembangkan website, terutama yang berbasis WordPress, Anda bisa bekerjasama dengan tim Tonjoo, yang telah berpengalaman mengembangkan website berbasis WordPress seperti Universitas Gadjah Mada, Hipwee, dan lainnya.

Apabila tertarik bekerja sama, Anda dapat menghubungi tim Tonjoo melalui melalui kontak kami.

Tutorial Plugin Ongkos Kirim


Baca artikel serupa oleh Moch. Nasikhun Amin di blog Tonjoo mengenai WordPress, WooCommerce, plugin, dan topik-topik pengembangan web lainnya.


 

 

Updated on May 8, 2024 by Moch. Nasikhun Amin

Komentar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

Mari Bekerja Sama!

Wujudkan situs web impian Anda bersama kami.